Hardcore goes to Warnet

Sabtu, Maret 21, 2009
Hardcore
inilah kelompok cowok2 kelas aksel yang gak sengaja dibuat waktu somas, yaitu sebuah kegiatan dimana kita stay 5 hari di sebuah tempat yang berbeda dengan kota (baca: desa), nah waktu somas itu kita buat team ini... anggotanya pare, dhika, riza, nashir, reza dan gue (kita ber-6!)

Jakarta- (waktu disamarkan)

pas solat jumat, gue dan nashir mutusin untuk cabut pendalaman materi atau biasa disebut 'pm', pm biasa dilaksanakan tiap hari senen, rabu, jumat... nah hari ini gue mutusin untuk cabut pm dan bergegas ke warnet dengan taxi!

kalo dipikir-pikir, gue tau ini salah, ini tuh lumayan brutal untuk anak kelas 9 kayak kita... UAN beberapa minggu lagi... kita malah ke warnet huahahah. untuk anak kelas 8 sih nyantai aja... kalo kita? butuh perjuangan untuk cabut cuy!

nah waktu kita lagi bicarain ttg cabut pm ini, seorang guru fisika taunya lagi dengerin kita ngomong, gue pun takut... tapi riza berkata lain...
riza: "ah, biarin aja dimarahin... udah lama nih gak dimarahin... kan seru"

setelah solat jumat, kita pun langsung ngambil tas dikelas, dan mencoba untuk 'keluar sekolah tanpa ketauan guru'.

tetapi... seorang dhika masih mengingat apa yang dikatakan orang tuanya...
"Awas ya kamu kalo gak pm! trus module pm dibawa pulang ya!"

huahahahaha, akhirnya kita cuma ber-5 ke warnet...

pas udah hampir keluar sekolah, di parkiran kita mau keluar lewat gerbang... tapi si nashir mengajak reza dan pare untuk memanjat pager di lapangan. tiba-tiba hal aneh terjadi...

riza: "rel, nashir pare reza kemana?"
gue: "ah paling mereka ngumpet dan ngerjain kita"
riza: (sambil menuju parkiran) "ayo cari woi!"

dari arah gerbang, masuk sebuah taxi menuju ke riza, lalu kacanya kebuka...
(dari kaca taxi) Nashir : "za, rel, ayo masuk!"
gue dan riza pun ngakak,

"hebat banget si nashir, abis ngilang... udah dateng bawa taxi aja hahahahah"

sesampai di warnet yang cukup deket dan didepan sma 70 & 6, kita pun langsung maen call of duty 4... jam menunjukan pukul 1.30,
"kita bisa maen se-jam", kata nashir

(se-jam kemudian)

riza: "eh gue udah capek nih"
gue: "balik yuk shir!"
pare: "eh rel, lo maen cod4 nyampah bgt deh, pake sniper ama rpg mulu..."
gue: "hueheheheh menang 3-0 kaan gue"

akhirnya pun kita balik ke sekolah menggunakan taxi lagi,
ketika berada di taxi, kita pun menyadari bahwa :
1. karena di warnet tsb isinya anak sma semua... maka kita ber-5 sekarang bau rokok! huaaah...
2. dari sekolah ke warnet itu cepet dan murah! cuma 10 ribu naek taxi!
3. kita akan dateng lagi ke warnet itu.... wakakakak

ketika sampai di sekolah, kita pun ingin balik ke kelas... tapi di kelas masih ada kegiatan pm yang gak kita ikutin!!! huahahahaha

akhirnya kita pun nunggu bentar, dan masuk ke kelas dengan keadaan bau rokok...
Dhika (satu2nya yang ikut pm) : "eh, kelas sepi bgt ga ada lo semua!"

karena takut dikira nge-rokok, kita pun menyemprot badan kita dengan parfum Adidas dan Axe hehehe...

setelah itu, kita pun pulang dengan waktu yang sama dengan biasanya....

1 comment:

Hahohaho mengatakan...

mukanya nashir masih kebayang2 pas dia nongol dari taxi awkakwakwka mukannya gak bersalah parah

Posting Komentar