muka-muka bahagia...

Sabtu, Maret 21, 2009
hari ini, gue akan menceritakan apa yang terjadi 2 tahun yang lalu... dan seminggu yang lalu...

2 tahun yang lalu...

waktu lagi pelajaran olahraga, gue riza dan rino pun ikut olahraga (yaiyalah), kita masih kelas 6 dan kita lagi khawatir ttg pengumuman 'Penerimaan Murid Aksel Baru SMP ALPUS'... kita pun menunggu hasil tersebut di lapangan sambil olahraga

pas lagi maen bola, nyokap gue dateng ke lapangan dan bilang gini...

"nak, selamet ya keterima aksel di alpus..."

di otak gue langsung kepikiran, 'yeaaah, smp cuma 2 taun!'

riza dan rino langsung memasang muka stres dan berpikir 'keterima gak ya gua???'

akhirnya, kita ber-3 pun langsung ke lobby smp dan nyari tuh pengumuman... pas diliat pengumumannya... RIZA DAN RINO PUN KETERIMA... sama kayak gue! mereka pun senengnya ampe gila... dan karena abis olahraga, kita pun haus dan beli minum di kantin... selama perjalanan ke kantin dari lobby sma...

sesuatu yang gue liat dari riza dan rino adalaaaah...
muka-muka bahagia dan penuh harapan... seakan-akan masa depan mereka akan cerah... dan senyum yang gak bisa ilang ampe mereka masuk kelas...


kejadian itu masih gue inget ampe sekarang... dan kejadian itu terulang lagi...............



Kamis, 12 Maret 2009

seluruh anak kelas gue menunggu hasil pengumuman 'Penerimaan Murid Baru SMA ALPUS 1". dari 21 anak 9G, hampir semuanya daftar dan berharap untuk KETERIMA TANPA TES, dan yang keterima tanpa tes cuma anak-anak yang nilai rapotnya bagus pol, minimal 8 laah... dan gue? nilai 7 aja udah bersyukur daah...

hampir semua anak ada di lt.7, nungguin hasil pengumuman yang keterima langsung, pas jam 10 lebih, tiba-tiba ada bapak-bapak bawa kertas pengumuman, gua dan nashir udah bilang,"udah lah, gue gak bakal diterima langsung..", dibelakang gue, udah ada nyokap gue yang waktu itu cuma satu-satunya orang tua murid yang dateng, nyokap gue udah siap-siap marahin gue kalo gak diterima langsung... huaaah

pas lagi diem, tiba-tiba puti dateng dan bilang,"rel, lo keterima langsung..."

di otak gue cuma bilang,"eh, gue juga tau lo mau boongin gue put!"

waktu diliat di kertas pengumuman, 11 ANAK AKSEL DITERIMA LANGSUNG! TERMASUK GUA! di hampir semua anak kelas gue, mereka pun memasang muka-muka bahagia yang bener-bener ceria dan cerah dan senyum yang gila, sekaligus teriakan-teriakan bahagia!

gue pun seneng pol, dan teriak-teriak gila kesenengan...

tapi...
ada satu anak yang masang muka gak enak...
nashir gak keterima langsung
alias harus ikut tes hari sabtu

karena gak enak, gue dan dhika pun menunda sujud syukur kita... jadi kita sujud pas nashir udah keterima...

dan yang gue liat dari mereka... muka senang dan senyum yang gak ilang ampe pulang sekolah! huahaha

kecuali nashir...






untuk yang tes alpus, semoga semua keterima ye! hehew

3 comment:

Nabila Ishma mengatakan...

selamet ya ganyangka gua -___-

Karl Adipria mengatakan...

selon yekan

Hahohaho mengatakan...

dibalik kesusahan pasti ada kesenangan, dibalik kesedihan ada kesenangan (bijak-ers)

nashir boleh aja kesel gak keterima langsung, tapi gara2 itu dia kan ketemu cewek idamannya wahahhaha... cayo lah nashir

Posting Komentar