Hardcore goes to Warnet (lagi)

Jumat, April 03, 2009
okey, memang hal yang gak bener ini harus terulang lagi yekaaan....
cabut pm, malah maen warnet itu gak bener

suatu hari kamis...

gue : "za, males nih ada pm, ke warnet aja yok!"
riza : "ayo deh"

gara-gara ga punya duit banyak, gua nyari penggalang dana, yaitu rino hahaha
dia gue ajak ke warnet untuk maen & bayarin gua maen

dari kelas, gue riza nashir pare rino menuju ke lapangan mau nyari taxi... terus kita jalan dan ketemu banyak anak2 reguler yang mau ke warnet juga! dan di deket lapangan ada cewek gua lagi ngerjain temennya, gara2 dia lagi ama temen2nya, gue gamau ganggu deh, yaudah gua lanjut deh ke warnet.

modal 10 ribu, kita bisa nyampe di warnet naek taxi... gara2 rame, kita bawa 2 taxi deh...
sampe di warnet, waktu menunjukan pukul 3... kita rencanain mau maen sejam..
tapi...
baru sampe, gue gak dapet komputer, akhirnya gua nunggu bentar dan duduk di sebelah orang yang ngerokok...

gue dan pare maen 'left 4 dead', (kalo mau tau left 4 dead itu apa, buka www.rizaseptama.blogspot.com)
dan yang laen maen cs.

baru maen 15 menit, gue capek pol... dan gue kepikiran untuk balik ke sekolah dan ketemu cewek gua... pas ditanyain ke anak2 yang laen, ga ada yang mau pulang!

akhirnya gua pulang setelah ngajak pare berhenti maen,
di depan warnet, terjadi suatu percakapan:

gue : "re, cari taxi! bluebird kalo bisa!"
pare: "sip!"

setelah beberapa lama, pare berhentiin bajaj yang lewat...

gue: "kok bajaj sih re?"
pare: "gaada taxi cuy"

setelah sampe si sekolah, pare pulang dan gue ketemu ama cewek gua di deket masjid, dan dia pulang beberapa lama kemudian...

tapi, pas kita lagi jalan bareng di deket sekolah... ada kakak gua ngeliatin sambil nyengir2, hahaha akhirnya gue ketawa2 aja deh

setelah cewek gua pulang, gue ke ruang osis bentar dan setelah itu gue ke bimbel deh
(dengan keadaan bau rokok pastinya....)






pesan moral:
1. JANGAN ke warnet kalo bentar lagi ujian!
2. JANGAN suruh pare nyari taxi! nanti dapetnya bajaj!

0 comment:

Posting Komentar